Selasa, 31 Mei 2011

Sejarah Galileo Education

Pendirian Galileo Education (GL) berawal dari diskusi ringan para guru-guru lulusan Univesitas Indonesia (UI) dan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dari berbagai Bimbingan Belajar di sebuah rumah makan. terdapat kesamaan masalah dari bimbel-bimbel yang sudah ada yaitu ketidak puasan siswa pada sistem dan kualitas guru yang ada.

Dari hasil obrolan ringan diatas, kami sepakat untuk menyatukan visi dan misi dalam membentuk lembaga pendidikan yang benar-benar mengutamakan kualitas guru demi pelayanan kepada siswa. Pada tanggal 29 April 2009, Galileo Education (GL) resmi berdiri. Kualitas guru-guru pengajar adalh prioritas utama kami dan tenaga pengajar haruslah sudah menggantungi Ijazah Stara-1 (S1) dari Perguruan Tinggi Negeri


Seiring berjalannya waktu, Galileo Education (GL) tumbuh dengan pesat dengan banyaknya siswa-siswi kami yang masuk sekolah-sekolah Favorite dan Perguruan Tinggi Negeri, kepercayaan para orang tua murid pun semakin bertambah. Sistem dan kualitas terus kami sempurnakan.

Saat ini Galileo Education (GL) terdiri dari 4 Divisi yaitu Divisi Bimbingan Belajar, Divisi Bahasa Inggris, Divisi Jari Hitung Cepat Indonesia (JHCI) dan Divisi Bimbingan Belajar Di sekolah-sekolah untuk Pendalaman Materi. Alhamdulilah dari tahun pertama kami berdiri di Lokasi Jl. Kalisari Raya no. 51 A ( Samping Bank BRI Kalisari ) seluruh siswa-siswi SMP/SMA kami telah berhasil 100 % dalam menempuh Ujian Nasional (UN). Dengan berkomitmen kepada visi, misi dan nilai-nilai pendidikan yang dimilikinya, dengan pengolahan sistem yang profesional dan handal, Galileo Education (GL) akan terus berkembang untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi siswa-siswi didik kami.

1 komentar: